POND'S FLAWLESS WHITE


Assalamualaikum beautys!
Kali ini aku mau ngenalin produk yang akhir-akhir ini aku pake dan cocok banget dikulit aku. Siapasih yang gak tau POND'S FLAWLESS WHITE? Yang katanya bisa mencerahkan dan meratakan warna kulit. Nah buat kalian yang penasaran gimana reviewnya langsung dibaca aja yah: 





Flawless white (ultra luminous serum)
Mengandung 9X lebih banyak bahan pencerah dibanding Flawless White Day Cream dalam satu tetes dan kekuatan GenActivTM, serum ini menghambat siklus melanin kulit untuk memudarkan noda hitam yang sulit dihilangkan dan meratakan warna kulit hanya dalam 1 minggu.





Flawless White
(Deep Whitening Facial Foam)

Diperkaya dengan formula GenActivTM baru mengandung butiran merah muda halus uang dapat mengangkat sel kulit mati dengan lembut untuk wajah tampak lebih cerah.



Nah mananih yang menjadi masalah kulit kamu? Kalau aku sih semuanya hehe... Ohiya, selain produknya bagus POND'S FLAWLESS WHITE juga gampang banget ditemukan di Alfamart, Indomaret, dan Supermarket lainnya.
Sekian dulu review dari aku, tunggu review-review selanjutnya. Kalian juga boleh request dinext blog aku review produk apa lagi?!

Semoga bermanfaat💜 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Noera Peel Off Mask Aloevera